Harga Rafting Bandung Paket Termurah Hanya di Gravity Adventure

Harga Rafting Bandung Paket Irit Untuk Isi Liburan. Apabila Anda pengagum berolahraga alam bebas yang memiliki nuansa petualangan, pasti sudah punya kebiasaan dengan rafting. Apalgi rafting Gravity Adventuree, wow bingit deh pokonamah!!

Di Bandung, saat ini rafting sudah jadi trend yang cukup popular. Sampai apabila Anda warga Bandung atau tengah bertandang ke Bandung Anda dapat coba rafting di daerah ini. Harga rafting Bandung juga cukup terjangkau dibanding dengan yang ada di daerah yang lain.

Harga Paket Rafting di Bandung di Gravity Adventure adalah yang Terbaik

Untuk memperoleh harga khusus, Anda dapat memakai layanan provider yang ada. Dengan begitu, harga rafting Bandung yang bakal Anda peroleh dapat lebih irit. Paket yang dapat Anda nikmati dari mulai 150 ribu per orang dengan minimum peserta 5 orang Anda telah dapat booking 1 perahu. Paket ini dapat Anda peroleh dengan terhubung www.gravity-adventure.com untuk informasi komplitnya.

biaya rafting di bandung

Apabila Anda menginginkan berlibur bareng keluarga, teman dekat, maupun rekanan kerja, Anda dapat memakai paket khusus yang lain dengan harga rafting Bandung yang sesuai sama keperluan.


Paket personal, dapat Anda peroleh dengan mendaftarkan minimum 5 peserta serta minimum 10 peserta. Apabila mempunyai peserta kian lebih 20 orang Anda dapat memakai paket corporate yang sesuai sama keperluan.

harga arung jeram bandung gravity adventure

Disamping memakai paket yang ada, Anda dapat juga memakai paket yang sesuai sama keperluan berlibur Anda. Paket rafting Bandung masih tetap dapat dimodifikasi sampai sesuai sama keperluan serta biaya.

harga arung jeram di bandung gravity adventure

Anda dapat juga memperoleh paket rafting di lokasi rafting di bandung ini yang dengan beragam atraksi penambahan yang menarik. Paket komplit yang dapat kita peroleh diantaranya seperti Paintball, FlyingFox, serta yang lain.

Harga Rafting Bandung Gravity Adventure

Tempat rafting Bandung ini lebih tepatnya memakai jeram Sungai Palayangan, Pengalengan, Bandung Selatan. Sungai ini mempunyai grade jeram yang cukup menantang sampai III+ hingga Anda bakal senang dengan petualangan menyusuri jeram sepanjang sekitaran 2 jam. Dengan peralatan yang mempunyai standard yang baik, jadi Anda dapat aman untuk rafting ditempat ini.



Harga rafting Bandung yang cukup terjangkau ini dapat diperlengkapi dengan asuransi untuk menanggung kalau berolahraga ini aman. Walau ditanggung asuransi, tetapi pihak provider tetaplah sediakan tim spesial untuk lakukan pertolongan dengan cepat apabila berlangsung kecelakaan. Dengan jaminan keselamatan yang berlapis pasti bakal bikin Anda dapat nikmati wisata dengan optimal.

harga arung jeram pangalengan gravity

harga paket rafting bandung gravity adventure

harga rafting bandung gravity adventure

harga rafting di bandung murah

harga-rafting-pangalengan-bandung

paket rafting pangalengan bandung

paket rafting pangalengan

rafting bandung gravity adventure pangalengan

rafting bandung harga murah gravity adventure

http://hargaraftingbandung.blogspot.co.id/2017/05/harga-rafting-bandung-paket-termurah.html

Comments

Popular posts from this blog

HARGA RAFTING GRAVITY ADVENTURE MURAH BINGIT, LHO!